Senin, 25 Januari 2010

[RS] Katyn (2007)

Putri dibunuh di Katyn petugas pergi ke Timur, di mana ia akan tiba pada kebenaran tentang kematian ayahnya. Pada akhir perang, ibunya juga mencoba untuk menentukan bagaimana dan di mana suaminya meninggal.
Film dimulai on September 17, 1939. Orang-orang yang melarikan diri dari Wehrmacht maju akan individu pengungsi dari seberang. Ternyata bahwa Tentara Merah berbaris ke Polandia nonaggression melanggar perjanjian. Dekat kamp tempat Anne (Mei Ostaszewska) menemukan suaminya Andrzej (Artur Zmijewski), seorang tentara Polandia diambil di bersama dengan petugas lainnya ditangkap. Andrew tidak ingin lari, ingin tetap setia kepada sumpah militer. Diekspor dari kamp lain di Kozielsk (diadakan di gereja). Sebagian besar dari mereka setengah tahun kemudian, pada musim semi tahun 1940 akan hilang, yang akan menginformasikan kepada Polandia Jerman pada tahun 1943.


Pemain:
Artur Zmijewski: Andrew, kapten 8 Lancers Resimen di Krakow
Mei Ostaszewska: Anna, istri Rotamaster
Mei Komorowska: Maria, ibu Rotamaster
Władysław Kowalski Jan, Rotamaster ayah, seorang profesor dari Universitas Jagiellonian
Jan Englert: Umum
Danuta Stenka: Rose, istri Jenderal
Andrzej Chyra: George, Letnan 8 Lancers Resimen di Krakow
Paul Malaszynski: Peter, seorang letnan pilot, insinyur
Magdalena Cielecka: Agnes, adik Letnan Pilot
Agnieszka Glińska: Irene, adik Letnan Pilot
Sergei Garmash: Rusia Officer
Krzysztof Kolberger: Bapa kanon
Krzysztof Globisz: Guru Besar Kimia
Anna Radwan-Gancarczyk: Anne-hukum
Antoni Pawlicki, Tadeusz, keponakan dari Anne, Tur
Produksi: Polandia
genre: Drama
release date: 2007/09/21 (Polandia), 2007/09/17 (World)
Disutradarai oleh Andrzej Wajda
skenario oleh Andrzej Wajda, Władysław Pasikowski
Photo Pawel Edelman
Musik Krzysztof Penderecki
duration: 116

DESCRIPTION: Film dimulai pada saat yang sangat sulit dalam sejarah Polandia. Setelah serangan, Hitler memulai Perang Dunia II, September 17, 1939 Uni Soviet menyerbu Polandia dari hampir berdaya Timur, yang mengakibatkan penyerahan dekat negara kita.
Prajurit Soviet yang ditangkap oleh komandan dan perwira-perwira tentara Polandia, dengan Jenderal di kepala, yang dipenjarakan selama beberapa bulan. Kemudian akan dibunuh di hutan Katyn, dan Jerman dan Rusia saling menuduh telah melakukan pembunuhan. Setelah perang, para pahlawan wanita dari film - seorang istri dan ibu dari Polandia dibunuh tentara - mencoba untuk mencari tahu yang benar-benar ada di belakang kekejaman ini, salah satu yang terbesar melanda negara kita selama perang.
Meskipun luas keheningan konspirasi Soviet komandan tingkat penjara propaganda, dan bahkan kematian, mereka mengancam orang-orang dociekającym kebenaran, Polandia belajar dari waktu ke waktu, bahwa kejahatan mengerikan Katyn adalah karya departemen NKVD Soviet.

Tidak ada komentar: