Minggu, 24 Januari 2010

senjata pemusnah yang aneh-aneh

Pada saat Perang Dunia ke-2 maupun Perang Teluk ternyata banyak banget senjata pemusnah yang aneh-aneh gitu. Nih daftarnya:

1. Bom Manusia Homo
Spesialisasi: Menyebarkan zat Aprodith pembuat Homo.

Senjata ini dibuat di lab. Penelitian tentara Amerika. Dengan bom ini, musuh akan bersikap layaknya manusia homo bila terkena zat aprodhit tersebut.

2. Bom Bau Busuk
Spesialisasi: Menyebarkan bau busuk dari tubuh seseorang

Bom ini dibuat dg campuran sulfur dan digunakan pada PD2. Sasarannya adalah para pejabat pemerintahan Jerman. Senjata ini bisa mengeluarkan bau busuk yang menyengat sehingga para pejabat pada Hadijah (Harga diri jatuh)

3. Bom Anjing Anti Tank
Spesialisasi: Menghancurkan tank lawan dg bantuan anjing.

Disebut juga 'ranjau anjing'. Senjata ini dipakai tentara Uni Soviet pada perang melawan Jerman. Anjing2 ini dibiarkan kelaparan dan dilatih untuk mencari makanan di bawah tank musuh. Bom diikat di atas punggung anjing dan akan terlepas otomatis saat berada di bwh tank musuh.

4. Bom Bangkai Tikus
Spesialisasi: Mampu meledakkan area musuh di sepanjang pantai.

Dibuat oleh tentara inggris dg memakai bangkai tikus. Bangkai2 ini diisi dg bahan peledak kemudian dihanyutkan di pantai dalam jumlah besar. Saat mencapai sasaran, bom mampu menciptakan ledakan yang dahsyat.

5. Bom Lumba-lumba Penghancur
Spesialisasi: Menghancurkan kapal selam musuh

Lumba-lumba terlatih ini dipakai tentara Amerika dan Rusia. Amerika sendiri memakainya pada perang Teluk dan berhasil melumpuhkan beberapa kapal musuh dg serangan kamikaze lumba-lumba tsb.

6. Bom Kucing Loncat
Spesialisasi: Menghancurkan kapal musuh di dermaga

Terinspirasi dari penggunaan tentara kucing oleh bangsa Mesir, Amerika memakai kucing untuk melawan Jerman. Kucing-kucing ini dilengkapi dg bom. Karena kucing sangat benci air, maka saat mencapai dermaga, mereka akan melompat ke dek kapal yang tertambat dan menghancurkannya

Tidak ada komentar: