Senin, 01 Februari 2010

Tokarev TT pistol (USSR / Russia)



Chambering: 7.62x25mm TT (7,63 mm Mauser)
Jenis: Satu tindakan
Berat: 910 g
Length: 116 mm
Kapasitas: 8 putaran

The Tokarev TT ( "Tula, Tokarev") pistol ini dikembangkan sebagai hasil dari percobaan terus-menerus, yang diselenggarakan oleh Tentara Merah pada pertengahan dan akhir 1920-an. Tentara Merah mencari baru, pistol semi-otomatis modern untuk menggantikan Nagant M1895 revolver usang dan berbagai asing pistol semi-otomatis. Salah satu yang paling populer pistol asing, dibeli dalam jumlah selama tahun 1920-an, adalah terkenal C96 Mauser, dan Tentara Merah benar-benar menyukai 7.63mm yang kuat cartridge, yang, dalam bentuk modifikasi sedikit, dipilih untuk masa depannya pistol desain dalam negeri. Tentara Merah diuji beberapa pistol dari berbagai desainer, dan pada tahun 1930 akhirnya memilih rancangan desainer terkenal senjata Rusia, Fedor Tokarev. Selama 1930 - 1932 Tentara Merah diperoleh beberapa ribu pistol baru, dan setelah pengujian lapangan awal meminta beberapa perbaikan, yang mengakibatkan penerapan model pistol Tokarev 1933 awal tahun 1934. Pistol ini dibuat di meningkatnya jumlah sebelum Perang Patriotik Besar. Sebelum 22 Juli 1941, sekitar 600 000 TT-33 pistol itu dikirimkan ke Tentara Merah. Selama perang pistol itu dibuat dalam meningkatkan angka. Pada tahun 1946 TT sedikit dimodifikasi untuk memotong biaya produksi, dan pembuatannya di Uni Soviet akhirnya berhenti sekitar tahun 1952, dengan penerapan yang lebih modern Pistol Makarov 9mm pistol. Namun, TT disajikan dengan tentara Uni Soviet dengan baik sampai tahun 1960-an, dan dengan Milisi Soviet (Polisi) - sampai 1970-an. Selama akhir 1940-an dan 1950-an Uni Soviet juga menyediakan beberapa sekutu baru dari Warsawa perjanjian dengan lisensi untuk memproduksi TT, dan itu diproduksi di Cina, Hungaria, Korea Utara, Polandia, Rumania dan Yugoslavia, dalam kurang lebih bentuk-bentuk aslinya. Kebanyakan pistol TT militer non-Soviet manufaktur juga di 7.62mm, dengan beberapa versi ekspor komersial tersedia di 9x19mm Luger, dan dilengkapi dengan beberapa macam manual keselamatan.

Untuk saat Tokarev TT adalah senjata yang tangguh, dengan penetrasi yang baik dan efektif jangkauan. Itu adalah keandalan yang baik dan mudah untuk mempertahankan. Apa itu kekurangan sebagian besar adalah keselamatan manual, dan bentuk cengkeraman tidak terlalu nyaman.

The Tokarev TT adalah mundur pendek dioperasikan, terkunci sungsang pistol. Ayun Browning menggunakan sistem link, dipinjam dari pistol Colt M1911, dimodifikasi untuk menyederhanakan produksi. Memicu aksi tunggal tidak punya safeties, selain untuk mencegah disconnector out-of-baterai api, dan setengah-ayam jantan notch pada palu. Satu-satunya cara yang aman untuk membawa TT adalah untuk selalu memiliki ruang kosong. Unit palu ini dibuat sebagai satu unit, mudah dilepas untuk pembersihan dan pemeliharaan. Beberapa tahun kemudian Swiss desainer Charles Petter dikembangkan sistem serupa untuk Mle Perancis. 1935 pistol. Majalah baja diadakan 8 kartrid. Pemandangan itu pabrik tetap memusatkan perhatian untuk 25 meter. Grip panel biasanya terbuat dari plastik atau kayu (perang produksi).

Tidak ada komentar: