Rabu, 10 Maret 2010

sepeda motor Xoviet dlm perang

Dari Perang Dunia I, tentara dari negara-negara Eropa telah menggunakan motor, tidak hanya sebagai sarana transportasi, tetapi juga sebuah kendaraan perang.

Selama dua perang dunia, teknologi sepeda motor militer terus finishing di Inggris, Amerika Serikat, Perancis. Namun, lebih tinggi daripada semua di daerah ini di Jerman. Tahun 1939, angkatan bersenjata Jerman telah membuat motor yang kuat dan tentu saja, merek BMW, DKW, Zundapp. Motor medan menjalankan semua fitur yang tidak buruk, dan seringkali ditempatkan pada impor mobil tangki individu mortir atau senjata yang tinggi.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor1.jpg
Moto BMW R71 jerman terkenal Perang Dunia kedua.

Di Uni Soviet, sebelum Perang Dunia II, manufaktur motor tidak mendapatkan banyak perhatian sebagai industri otomotif. Moto dibebaskan dari fasilitas yang tersebar di Ijevsk, Taganrora, pinggiran kota Podolsk dan Serpukhov, total relatif sederhana: hanya sekitar 6 ribu setahun. Lebih jauh lagi, motor perang Soviet kadang-kadang uang tidak tahan lama. Sifat-sifat yang membuat mereka kurang cocok untuk pekerjaan militer. Untungnya, para pemimpin negara telah mengakui bahwa masalah ini harus diselesaikan terburu-buru.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor2.jpg
Motor BMW R71-Jerman (Foto di Ukraina).

Pada akhir tahun 1930, Federal Pertahanan Sipil Komisaris Uni Soviet pertemuan rahasia, yang melibatkan pembentukan tentara berat sepeda motor dan memutuskan untuk mendedikasikan Jerman sepeda motor BMW R71-modeling.

Untuk rem rahasia perempuan dalam struktur kendaraan ini, ada lima unit motor yang dibeli melalui negara ketiga. Dan insinyur dan teknisi elite Soviet mendesak industri otomotif studi mereka dengan hati-hati. Sebagai hasilnya, dalam waktu yang relatif singkat, Soviet mampu memproduksi kendaraan terlihat seperti. Beberapa perusahaan telah dipersiapkan untuk produksi kendaraan bermotor baru.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor3.jpg
M-72 mesin.

Fakta sepeda motor bukan merupakan salinan Soviet y asli mobil BMW Jerman. Sebagai contoh, frame dan suspensi telah meningkatkan ketahanan dengan sungguh-sungguh, menjadi lebih fleksibel kendaraan dari Jerman. Bahkan, setiap dua mesin empat silinder baru dibangun secara horizontal. Sebuah kapasitas 750cc dan kapasitas kerja dari 22 tenaga kuda, akan disimpan menggunakan mesin bensin kualitas rendah mobil Jerman, dan banyak lagi, sedikit lebih suara.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor4.jpg
M-72 sepeda motor.

Kaki musim semi 1941, kendaraan bermotor berat pemodelan dari pengalaman jenis M-72 sudah keluar dengan militer. Kendaraan yang dinilai "premium" untuk dimasukkan ke dalam produksi massal segera di beberapa pabrik. Tentara menerima sarana transportasi baru, serbaguna dan sangat tahan lama. Seperti saudara Jerman, F-72 adalah rencana untuk perahu motor, bersenjatakan mortir dapat pribadi.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor6.jpg
Harley-Davidson WLA-42 tentara AS.

Mei 10/1941, ibukota Rusia dalam situasi pengepungan, pabrik motor dievakuasi ke Moskow kota Ural Irbit. Sederhana, kekurangan, situasi di base pertama mengkhususkan diri dalam memproduksi sepeda motor berat Soviet. Tapi hanya hingga Mei 2 / 1942, motor lokakarya Irbit melahirkan seri pertama produk.

Secara umum tahun-tahun perang, hanya dari Irbit telah menyediakan 9.800 kendaraan militer. Selain itu, motor M-72 juga diproduksi di kota Tiumen dan Gorki (sekarang Nijni Novgorod). Mobil secara luas digunakan untuk pengintaian prajurit infanteri mekanik dan tank, komunikasi, diperbaiki unit mesin militer, bahkan para prajurit artileri juga menggunakannya untuk transportasi ekspor meriam ringan.

Prajurit pantas penilaian depan kelestarian dan kemudahan penggunaan, serta kualitas dan kecepatan itu. Dengan sopir dan dua penumpang, M-72 roda dengan tonase lebih dari setengah ton, namun kapasitas masih cukup kuat untuk mendorongnya berjalan pada 85km/gio maksimum. Unit motor lebih ringan dan lebih cepat, untuk 105km/gio, tetapi ini sangat sedikit yang dibuat.

Volume fasilitas produksi sepeda motor domestik tidak menjamin semua kebutuhan medan perang pada jenis teknik. Jadi, dengan M-72, Tentara Merah juga menggunakan motor keduanya dimasukkan ke dalam Uni Soviet dengan Perjanjian yang diberikan tugas antara sekutu, sebagai mobil 500cc "India 741 dan 750cc" Harley -- Davidson WLA-42. Modal dan yang jelas adalah karya yang luar biasa di atas tidak front jalur jalan, seperti mobil-mobil Amerika telah kehilangan mobil demi titik Soviet benar-benar nyata: Mobilku membutuhkan kualitas bensin. Tapi hal-hal seperti bahan bakar hulu, bagian depan tidak selalu cukup.

Sejak akhir Perang Dunia II, berbagai jenis kendaraan bermotor melanjutkan dedikasi ini dirilis sampai tahun 1956. Model mobil juga meningkat, itu lahir pada tahun 1960. Frame dan suspensi elastisitas dari M-72 digunakan dalam sebuah sepeda motor baru Irbit sipil dan militer. Sejak 1953, dua kendaraan bermotor roda dan roda dibawa dari ekspor Ural di luar negeri. Mereka menjadi terkenal tidak hanya di negara-negara Eropa Timur, tetapi juga di Asia - termasuk Vietnam. Motor berat russian dikenal di Perancis, Britania Raya, Spanyol, Swedia, Jerman, Belanda, Chile, Columbia, Argentina. Bengkel sepeda motor adalah salah satu mesin Irbit bangunan tidak banyak perusahaan dari Rusia, telah mendapat sertifikasi produk di Amerika Serikat.
http://i452.photobucket.com/albums/qq247/truongarmy/motor7.jpg
U-rai "Gear-Up" mount jenis rudal anti-tank

Saat ini, perusahaan telah Irbit jenis kapal motor militer "Gear-Up". Jenis modal merupakan tempat kendaraan sipil, dilengkapi dengan kapasitas mesin 32 tenaga kuda, mengakibatkan roda belakang dan roda mobil perahu, lengan bingkai tergantung di depan kerusakan. Sepeda motor dapat ditempatkan mortir atau anti-tank, dan itu menjadi kendaraan infanteri lebih sebagai "bersemangat": cepat, lembut penyelesaian, dan banyak lagi, juga yakin, mudah untuk digunakan saat operasi, y sebagai pendahulu waktu Perang Dunia Kedua

Tidak ada komentar: